-=[ Blogger Indonesia ]=-

Cheat BH Baseball Heroes 18Januari 2013

Cheat BH Baseball Heroes 18Januari 2013

™ ZninjaS ™ : Cheat BH Baseball Heroes 18 Januari 2013 Sudah lama saya tidak bikin artikel tentang cheat. Nah kali ini saya  akan bikin artikel tentang cheat untuk game facebook Baseball Heroes  nama cheatnya yaitu Cheat Baseball Heroes Lemparan Maksimal. Untuk alat dan langkah-langkahnya silahkan lihat keterangan dibawah ini:

Alat yang digunakan :

Langkah-langkah :
  1. Download dan instal Cheat Engine 6.2 terlebih dahulu
  2. Buka Baseball Heroes
  3. Buka Cheat Engine 6.2
  4. Dalam Cheat Engine pilih:
    • plugin_container.exe untuk Firefox
    • 2nd FlashPlayerPlugin_11.exe untuk Chrome
  5. Buka file Cheat (klik dua kali file tersebut untuk lauch script)
  6. Kembali ke Cheat Engine, Centang salah satu atau semua alamat yang ada di otak bawah



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at Friday, January 18, 2013 and have 1 comments

1 comments:

Baca Dulu Kalau Mau Komentar !

[-] Gunakan Akun Link Untuk Kunjungan Balik Saya.. :)
[-] Dilarang Berkata Kasar Dan Berkelahi
[-] Komentar Harus Sesuai Dengan Artikel [Jangan OOT]
[-] Dilarang LIVE LINK Karena Akan Dihapus Otomatis oleh sistem
[-] Cantumkan Link Sumber Jika Ingin COPAS.

Mohon Maaf Bila Ada Komentar yang Belum saya Tanggapi Karena Saya Tidak Online 24 Jam. Terima Kasih Sudah Berkunjung.

Salam ™ ZtrongerninjaS ™