-=[ Blogger Indonesia ]=-

Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox + picture

Cara Mengganti Tema Mozilla Firefox + picture

Cara mengganti Tema Firefox dengan tema yang sudah ada
1. Klik Disini dan kamu akan diarahkan ke

2. klik salah satunya dengan contoh saya pilih "A Blue Fox Theme"
3. Lalu Klik "Continue To Download" 

4. lalu klik add to firefox
5. lalu akan muncul attention kamu bisa langsung klik allow saja
6. tunggu beberapa saat dan akan membuka jendela baru
7. tunggu beberapa detik klik install now >> kemudian klick restart now

Enjoy :D

Demikian Post tentang bagaimana cara mengganti Tema Mozilla Firefox + Picture yang saya buat sendiri apabila ingin copast jangan lupa beri sumbernya
Jangan Lupa Comment Atau Tinggalkan Jejak Di Chat Box


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at Wednesday, December 19, 2012 and have 1 comments

1 comments:

Baca Dulu Kalau Mau Komentar !

[-] Gunakan Akun Link Untuk Kunjungan Balik Saya.. :)
[-] Dilarang Berkata Kasar Dan Berkelahi
[-] Komentar Harus Sesuai Dengan Artikel [Jangan OOT]
[-] Dilarang LIVE LINK Karena Akan Dihapus Otomatis oleh sistem
[-] Cantumkan Link Sumber Jika Ingin COPAS.

Mohon Maaf Bila Ada Komentar yang Belum saya Tanggapi Karena Saya Tidak Online 24 Jam. Terima Kasih Sudah Berkunjung.

Salam ™ ZtrongerninjaS ™