-=[ Blogger Indonesia ]=-

Pisau Dan Batu Ukir

Pisau Dan Batu Ukir




Banyak banget yang bertanya-tanya apa sih gunanya Pisau Ukir dan Crystal Ukir Di pake ga bisa, di jual ga laku", tapi SM dapet trus nih barang aneh, hahahha.

Pisau ukir adalah alat untuk mengukir permanen status di Equipment kita, sedangkan Cristal ukir adalah Bahan utama untuk proses pengukiran, ibarat kata mau ukir patung pasti ada pisau dan ada kayu nya juga kan.

Begini nih cara Ukir nya :

Hanya perlu 1 buah Pisau Ukir untuk mengukir 1 Equipment, sedangkan Crystal ukir bisa di sesuaikan keperluan, karena 1 Cristal ukir akan meningkatkan 5% keberhasilan Pencoretan Equipment.

Itu artinya untuk mendapatkan Hasil pasti 100% sukses memerlukan 20 buah Crystal Ukir dengan level yang sama. Karena 20 Crystal x 5% keberhasilan = 100% keberhasilan (kalau tidak salah sih).

Kemudian Kita memerlukan Biaya MUTLAK untuk mengukir Equipment kita yaitu sebesar 198 GOLD, agar itu status bisa permanen nempel di equip kita.


Nah kalo udah di Ukir, Status yang kita Coret jadi Warna UNGU, dan ga bisa hilang walau kita Refine berkali-kali, yang berubah status-status di atas nya aja.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Afdi Fauzul Bahar, Published at Wednesday, May 16, 2012 and have 0 comments